Smartphone Android Terbaru Yang Akan Segera Diluncurkan

android terbaru
Lenovo sebuah vendor dari China bersiap akan mengejutkan para pecinta gadget dengan produk andalannya yang segera akan diluncurkan.
PHAB dan PHAB plus, itulah produk Lenovo yang akan jadi primadona para penggila gadget. Nama PHAB dipilih Lenovo sebagai gabungan dari PHONE+TABLET. Sebagai smartphone PHAB mempunyai layar super lebar yang mendekati tablet, dengan ukuran layar 6.8 Full HD membuat PHAB nyaman digunakan untuk main game dan menonton video serta aktifitas lainnya.

Keunggulan PHAB plus lainnya adalah Teknologi Dolby Atmos yang akan menjadikannya sebagai sebuah pemutar multimedia yang handal dalam genggaman. Fitur 1cc Sound Chamber juga disematkan di bagian belakang untuk menambah kualitas audio sehingga akan menjadi lebih istimewa. Baterai Lenovo Phab plus juga tahan hingga 24 jam untuk kepuasan pemakaian maksimal.

Lenovo PHAB plus terbuat dari bahan alumunium kualitas terbaik dan desain unibody yang akan terasa mantap di genggaman serta terlihat lebih cantik dengan body-nya yang ramping, sehingga akan lebih mudah digunakan walau dengan satu tangan dan ditambah fungsi-fungsi yang bisa dijalankan cukup dengan satu jari.

* Fitur Double-tap to wake (ketuk layar dua kali untuk menghidupkan layar)

*Sapukan jari untuk membentuk huruf "C" pada layar untuk memasuki mode Micro Screen.

*Goyangkan layar untuk mengunci sistem.

Warna yang akan menjadi pilihan bagi anda ada tiga warna seperti yang nampak pada gambar meskipun masih diperlihatkan hanya dari sisi belakang yaitu Gunmetal Grey, Titanium Silver dan Honey Gold.

Maka tak perlu diragukan lagi, produk Lenovo yang akan segera diluncurkan ini bisa membuat hidup semakin bergairah karena fitur-fitur yang ditawarkan lebih gahar dari produk-produk sebelumnya. Dengan platform android akan membuat Lenovo PHAB akrab dengan masyarakat.

Di bawah ini adalah spesifikasi lengkap dari Lenovo PHAB yang akan segera menggebrak pasar gadget di seluruh dunia dan akan bersaing dengan brand-brand yang lain.

Fitur
Selayang Pandang
Sistem Operasi
Processor
Audio
Memori
SIM
Baterai
Layar
Weight
Dimensi (PxLxT)
Camera
Sensor
Konektivitas (Versi PRC)
Konektivitas (Versi Global)
Software

Spesifikasi Lenovo PHAB Plus
lenovo phab
Honey Gold, Titanium Silver, Gunmetal Grey
Android™ v5.0 / Lolipop
Qualcomm® MSM8939, 2 GB LPDDR3 RAM, 8 core, 64-bit, 1.5GHz
1.0cc Sound Chamber / Dolby Atmos®, 3.5mm audio jack
RAM: 2 GB LPDDR3 RAM + 32 GB eMCP, ROM: 32 GB, Micro SD: Hingga 64 GB
Slot ganda: Nano & Micro
Type: 3500 mAh, • Waktu siaga: Hingga 20 hari (Menggunakan Qualcomm® Power Consumption Saving Solution),Waktu bicara: Hingga 24 jam (waktu perkiraan maksimal)
Ukuran: 6.8 Full HD (1920 x 1080) 326 ppi, Tipe: layar sentuh IPS Multitouch 10 titik
229 g / 0.5 lbs
188.6 mm x 96.6 mm x 7.6 mm
Rear: 13 MP auto-focus with dual LED flash, Front: 5 MP (high spec)
Gravity / Proximity / Light / E-Compass / Vibration / Hall
GSM: B 2/3/5/8, UMTS: B 1/2/5/8, CDMA/EVDO: BC0, TD-SCDMA: B 34/39, FDD LTE: B 1/3/7, TDD LTE: B 38/39/40/41*, DATA: GSM, CDMA, WCDMA, EVDO, TD-SCDMA, TDD-LTE, FDD-LTE, WLAN : WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth®: 4.0, GPS / Glonass / Beidou
*B41 Narrow Band 100M.
GSM: B 2/3/5/8, UMTS: B 1/2/5/8, FDD LTE: B 1/3/7/8/20, TDD LTE: B 38/40, DATA: GSM, CDMA, WCDMA, EVDO, TD-SCDMA, TDD-LTE, FDD-LTE, WLAN : WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth®: 4.0, GPS / Glonass
McAfee Security, SHAREit, SYNCit
Hanya tersedia di wilayah tertentu

Siapkan diri anda untuk segera menyambut peluncuran produk andalan Lenovo yang akan menjadi saingan utama vendor-vendor terkenal lainnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Android Terbaru Yang Akan Segera Diluncurkan"

Post a Comment

Blog Archive