Cara Mudah Merekam Layar Smartphone dengan Mobizen

Anda suka main game di smartphone? Anda ingin mengabadikan jalannya game yang anda mainkan, tapi masih bingung bagaimana caranya? Tak usah khawatir disini anda akan menemukan bagaimana caranya merekam aktifitas main game anda sehingga dapat disimpan dalam bentuk video. Setelah tersimpan dalam bentuk video tentu bisa kita lihat lagi bagaimana jalannya game tersebut tanpa harus terhubung dengan koneksi internet.


Ada aplikasi yang menurut saya sangat bagus untuk masalah rekam-merekam aktifitas layar smartphone termasuk main game, aplikasi tersebut bernama Mobizen, aplikasi ini sangat mudah digunakan, sebelum anda memulai game anda harus membuka Mobizen terlebih dahulu, jika diharuskan untuk mendaftar, lakukan saja pendaftaran, setelah aplikasi itu terbuka anda pasti langsung bisa untuk melakukan perekaman itu karena tombol rekamnya sangat jelas dan anda tak butuh siapapun untuk membantu anda.


Jika ram smartphone anda cukup besar kegiatan rekam-merekam game akan lancar saja, karena aplikasi ini cukup banyak memakan ram, namun bagi anda yang punya smartphone dengan ram 512MB juga tak perlu khawatir, karena Mobizen akan tetap berjalan dengan baik walaupun kadang juga akan berhenti sendiri, jadi mungkin ini perlu kejelian tersendiri agar game mampu sampai pada akhir permainan tanpa harus terhenti Mobizennya.

Hasil dari rekaman Mobizen juga cukup bagus namun dengan ukuran memori yang cukup besar, jadi sebaiknya setelah merekam game dengan Mobizen videonya langsung dikompres agar tidak terlalu besar, lalu anda tinggal menghapus video asli hasil rekaman Mobizen agar memori smartphone kembali longgar. Video rekaman game anda juga bisa anda upload di youtube sebagai koleksi video anda.

Kapasitas memori Mobizen juga tidak terlalu besar hanya sekitar 20 Mb saja namun dengan kemampuan luar biasa dalam merekam layar smartphone anda, yang pastinya dengan Mobizen kegiatan main game akan semakin menyenangkan karena kita bisa menyaksikan kemahiran kita sendiri dalam bermain game, anda juga bisa memperlihatkan kemahiran anda ini kepada teman anda, buatlah teman anda terkagum-kagum dengan kemahiran anda main game di smartphone.

Untuk yang memakai smartphone android anda bisa langsung mencarinya di google play store dengan kata kunci Mobizen atau anda bisa masuk lewat sini.

Jika anda ingin main game keren yang beda dengan yang lain, anda bisa membaca artikelnya dulu tentang game keren terbaru dan terbaik.

Sekian dulu pembahasan saya tentang aplikasi untuk merekam layar smartphone.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Merekam Layar Smartphone dengan Mobizen"

Post a Comment

Blog Archive