Singkatan Lucu Dan Gokil Dari Istilah Internet

singkatan lucu
Singkatan lucu dari istilah internet ini akan bisa menjadi alat pencair dalam pergaulan, kita semua tahu singkatan-singkatan itu diperlukan terutama untuk nama sebuah organisasi, karena dengan singkatan nama yang begitu panjang bisa dikenal dan diingat, seperti induk olah raga di Indonesia ataupun dunia, nama perusahaan yang kecil maupun yang raksasa, dan sebagainya. Sudah menjadi kelaziman kalau singkatan-singkatan selalu digunakan dalam setiap moment baik itu moment penting atau bahkan yang tidak penting.

Coba bayangkan kalau tidak ada yang namanya singkatan, kita harus menyebut Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, atau Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, selain lelah mengucapkannya yang jelas tak mencerminkan istilah singkat dan padat, itulah manfaat dari singkatan sebenarnya.

Dalam istilah internet singkatan juga sudah menjadi keniscayaan, bahkan semua istilah di internet bisa dikatakan semuanya berupa singkatan seperti www, http, html, dan sebagainya. Dan singkatan yang bisa menjadi ramai dan meriahnya dalam pergaulan adalah singkatan lucu serta plesetan-plesetan kreatif, maka kali ini saya akan berbagi singkatan-singkatan lucu yang diambil dari istilah internet.

Anda bisa membaca juga artikel tentang Telepon gratis.

Di bawah ini adalah singkatan-singkatan lucu yang saya ambil dari istilah internet yang sudah kita kenal semua:

www = Wilayah Wanita Wanita
ip = Ikatan Pendownload
idm = Indonesia Duitnya Murah
html = Hidup Tanpa Malu Lagi
http = Hari-hari Tidak Tentu Pekerjaanya
ptc = Pemuda Tidak Cakep
ppc = Pulang Pergi Capek
serp = Sangat Enak Rasanya Pusing
cache = Cantiknya Chelsea
games = Gak Ada Mesra-mesranya
admin = Asli Duitnya Minim
chat = Curi Hati Anak Tetangga
jpg = Janda Paling Genit
png = Pingin Notok Gigimu
gif = Giliran Ingin Fantasi
paypal = Payah Palalo
copy = Cowok Pingin Yang-yangan
paste = Pasrah Tapi Enjoy
edit = Edannya Ingin Tambah
home = Homo Edan
beranda = Beraninya Ama Janda

Itulah beberapa singkatan yang saya ambil dari beberapa istilah internet, mungkin singkatan di atas jumlahnya terlalu sedikit, jangan khawatir akan saya tambah di kesempatan yang akan datang.
Mudah-mudahan singkatan-singkatan di atas bisa menambah koleksi singkatan lucu ataupun plesetan bagi anda, Jadi bisa untuk anda gunakan sebagai bahan tebak-tebakan dengan teman anda, agar kumpul-kumpul bareng teman bisa semakin ramai.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Singkatan Lucu Dan Gokil Dari Istilah Internet"

Post a Comment

Blog Archive