Beberapa Aplikasi yang Membayar Jutaan Rupiah

Dengan berkembangnya teknologi yang sangat pesat membuat gairah bisnis juga semakin bergeliat, banyak orang berlomba meraih keuntungan dengan peluang-peluang akibat perkembangan teknologi tersebut. Namun banyak juga orang yang belum sadar kalau kemajuan teknologi ini bisa membuat orang-orang yang notabene minim modal dan melek teknologi juga mampu meraih keuntungan yang besar dari itu, meskipun belum bisa dikatakan berlimpah tapi saya sudah bisa dikatakan berhasil memanfaatkan peluang mendapatkan jutaan rupiah dari kemajuan teknologi ini.

aplikasi yang membayar
Kenapa saya sebut minim modal dan melek teknologi namun bisa memanfaatkan peluang bisnis berkat kemajuan teknologi ini? Ya, karena hanya cukup punya gadget android dan koneksi yang stabil kita bisa mendapatkan keuntungan.


Karena android pada saat ini bisa dikatakan rajanya gadget, membuat android dipenuhi dengan fitur-fitur canggih, setiap hari lahirlah puluhan mungkin ratusan atau bahkan ribuan aplikasi-aplikasi yang sangat menarik, ini menjadikan pasar android menjadi semakin luas dan besar, sehingga peluang bisnis di android menjadi incaran bagi setiap orang yang paham akan bisnis tersebut. Para pengembang aplikasi mulai berlomba menyediakan aplikasi-aplikasi menarik untuk memikat pasar android yang semakin besar, mereka pun tak segan-segan menggelontorkan dana demi meraih pasar tersebut.

Inilah peluang kita yang minim modal dan minim teknologi untuk ikut merasakan manisnya bisnis akibat kemajuan teknologi.

Lalu apa yang harus kita siapkan untuk bisa memulai bisnis ini?
Pertama kita siapkan gadget android kita untuk mendownload aplikasi yang akan membayar kita kalau kita gunakan. Ada beberapa aplikasi yang benar-benar membayar, untuk kali imi yang akan saya bahas hanya dua aplikasi saja, karena masing-masing dari aplikasi ini sudah membayar saya hingga jutaan rupiah.

Aplikasi yang pertama adalah Cashpirate.
cashpirate
Download saja Cashpirate di google play store.
Kemudian daftar saja langsung dengan email dan password. Anda juga bisa memasukkan kode FMAQHD untuk bonus 500 poin atau $0,5.
Terserah anda mau memasukkan kode itu ataupun tidak, kalau anda lebih suka memasukkan kode milik teman yang anda kenal juga silahkan.
Namun perlu diingat kalau anda tak memasukkan kode apapun di saat mendaftar pertama kali anda akan kehilangan 500 poin pertama.
Ada yang bingung saat pertama daftar dan memasukkan kode, karena 500 poin itu tak langsung masuk balance utama, namun 500 poin itu akan masuk ke balance utama setelah anda menghasilkan 1000 poin.

Untuk mendapatkan poin di Cashpirate sangat mudah, anda cukup mendownload apapun yang disediakan Cashpirate, rata-rata poin yang akan didapat adalah 60 poin setiap download.
Untuk bisa withdraw kita butuh 2500 poin atau $2,5 dan akan dikirim ke aku paypal kita, dan kita harus menjaga akun paypal kita agar tidak terkena limit, untuk lebih jelasnya baca artikel cara menghindari limit paypal.

Aplikasi yang kedua adalah Uento.
uento
Menurut saya Uento ini adalah aplikasi penghasil uang terbaik, tiap hari biasanya ada banyak app yang siap didownload untuk menghasilkan uang.

Cara kerja Uento sama persis dengan Cashpirate, bedanya hanya poin, untuk uang $0.05 di Uento sama dengan 5 poin sedangkan di Cashpirate 50 poin.

Satu kali download aplikasi akan dapat 5 poin, 5 poin sama dengan 5 cent dollar, jadi untuk withdraw $2,5 kita hanya butuh 250 poin, saat daftar anda bisa memasukkan kode ini NIEB0. NIEB0 ini samua huruf besar/capital dan yang terakhir angka nol, jadi hurufnya hanya ada empat yaitu N I E B dan angka "NOL".

Tips: Untuk mendapat hasil lebih sebaiknya anda mempunyai beberapa gadget, tapi untuk saat ini Uento tak mengijinkan satu pengguna untuk menggunakan lebih dari satu akun dan gadget.

NB: Kalau anda download app dari Cashhpirate dan Uento garansi mendapat point, tapi kalau yang anda download itu aplikasi dari pihak ketiga seperti Supersonic Ads, AArki, SponsorPay dll tidak ada garansi point akan masuk, makanya saya malas untuk download app dari pihak ketiga ini.

Semoga sukses.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Aplikasi yang Membayar Jutaan Rupiah"

Post a Comment

Blog Archive