Cara Menghindari Limit pada Paypal

Limit pada paypal memang sangat menjengkelkan, karena dengan limit pada akun paypal maka akun kita pun tak bisa digunakan apa-apa, namun jangan salah itu semua juga karena demi keamanan akun paypal kita dan dana yang ada di dalamnya, tapi kebanyakan orang akan menjadi kesal, sebenarnya kalau paypal kita mengalami limit itu bukan kiamat, kita masih bisa menghubungi custumer servisnya untuk melepaskan limit yang menimpa akun kita, asal persyaratan yang mereka butuhkan bisa kita sediakan.

Saya juga dulu pernah mengalami limit pada paypal
penyebab limit di paypal bisa macam-macam, namun tak bisa diketahui dengan pasti apa itu penyebabnya, kali ini saya hanya ingin memberi tahu penyebab kenapa dulu akun paypal saya dilimit, mudah-mudahan pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran bagi yang membaca tulisan ini.

Sebenarnya penyebab pastinya saya juga tak tahu karena waktu itu saya juga baru menggunakan paypal, cuma saya mencoba mengingat-ingat apa yang telah saya lakukan sehingga akun saya kena limit.
Akhirnya saya punya keyakinan tentang penyebab limitnya yaitu saya meng-klik "send money". Padahal waktu itu saldo saya masih nol, jadi kesimpulan saya adalah jangan sampai kita klik "send money" saat saldo kita nol.

keyakinan dan kesimpulan saya memang belum tentu benar tapi itu sudah bisa membuat saya lebih hati-hati. Yang jelas limit akan dikenakan pada akun kita kalau ada praktek yang mencurigakan pada akun kita. Contoh kita login paypal di sembarang tempat, ini sangat besar potensi limitnya karena dikhawatirkan oleh pihak paypal bahwa yang login bukan pemiliknya, maka hati-hatilah dengan perilaku ini.

Dalam login ke paypal usahakan jangan sampai salah memasukkan password apalagi lebih dari sekali, potensi limitnya sangat besar jika ini terjadi, pihak paypal akan langsung mencurigai yang login bukan pemiliknya.

Jual beli balance paypal juga dilarang oleh pihak paypal sendiri, maka hati-hatilah juga dengan praktek ini.

Akan saya ulangi tindakan yang bisa membuat akun paypal kita dilimit.

1. Jangan klik "send money" saat saldo nol.
2. Jangan login di sembarang tempat.
3. Jangan sampai salah memasukkan password.
4. Jangan jual beli saldo paypal dengan pihak yang tidak jelas

 Yang penting berhati-hatilah karena kehati-hatian akan berbuah keselamatan.

Jika saldo paypal anda masih 0 hendaknya baca artikel aplikasi yang membayar untuk mengisi saldo paypal.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghindari Limit pada Paypal"

Post a Comment

Blog Archive