Mencairkan cek RBS dari Globaltestmarket di BCA

Globaltestmarket adalah website penyedia tentang riset pasar, banyak para produsen barang tertentu sebelum meluncurkan produknya perlu mengetahui dulu kecenderungan pasar sebagai target produk mereka. Maka dibutuhkanlah perusahaan-perusahaan yang bisa membantu mereka melihat kecenderungan pasar tersebut, di antara perusahaan itu adalah website-website yang menyediakan survey online, dan sekarang ini website penyedia survey online pun semakin menjamur diantaranya adalah globaltestmarket.com.

Globaltestmarket adalah satu dari sekian banyak website penyedia survey online yang terbukti membayar member-membernya, diantaranya adalah saya member globaltestmarket yang sudah merasakan manisnya cek RBS dari globaltestmarket. RBS atau Royal Bank of Scotland adalah bank internasional yang bekerja sama dengan globaltestmarket.

Dua kali sudah saya mendapatkan cek itu dan sedang menunggu cek yang ketiga, anda juga bisa untuk merasakan hal yang sama dengan yang kurasakan, meskipun sekali dapat cek yang hanya senilai $50 tapi rasanya cukup senang ketika cek itu datang ke rumah diantar oleh pos. Yang berminat ikut survey di globaltestmarket silahkan saja daftar di websitenya, mengerjakan survey online tidak banyak menyita waktu jadi pekerjaan kita sehari-hari tak terganggu olehnya. Anda tinggal buka email kalau ada undangan survey langsung saja dikerjakan.

Untuk mencairkan cek RBS sangat mudah, yang penting anda sudah punya rekening di salah satu bank, karena uang dari RBS akan langsung masuk ke rekening kita begitu selesai prosesnya.

Ini dia penampakan cek dari RBS tersebut.

cek globaltestmarket


Saya akan berbagi pengalaman bagaimana mudahnya mencairkan cek RBS di BCA.
Pertama datanglah ke cabang BCA terdekat dari rumah anda, agar tidak bingung langsung saja bertanya pada pak Satpam, pasti pak Satpam dengan ramah akan membantu kita.
Lalu isilah formulir yang disediakan, biasanya yang perlu diisi nomor rekening beserta nama dan nominal.
Antrilah yang tertib jika memang ada antrian.
Serahkanlah formulir tersebut kepada tellernya untuk diproses, dan kita akan dikenakan biaya Rp 10.000 yang akan didebit dari saldo ATM kita.
Setelah semua proses yang dibutuhkan sudah dilaksanakan, sekarang tugas anda hanya menunggu dana masuk ke rekening, tidak lama, cuma 4 hari saja.

Bagaimana, berminat mengikuti survey online? Buruan saja daftar di website globaltestmarket.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencairkan cek RBS dari Globaltestmarket di BCA"

Post a Comment

Blog Archive