Asphalt Nitro, Game Keren Yang Memacu Adrenalin

Satu lagi game keren persembahan dari developer ternama Gameloft yang akan membuat anda sebagai gamer sejati merasakan adrenalin yang semakin terpacu kencang, detak jantung anda pun akan berdegub lebih keras di kala memainkan game ini. Asphalt Nitro yang merupakan adik dari Asphalt 8 dirancang dengan canggih dan dengan kapasitas yang cukup ringan di bawah 25 MB dan dikemas dengan tampilan 3D yang sangat menarik.

asphalt nitro

asphalt nitro
Asphalt Nitro merupakan game balapan di jalan dan akan membuat anda merasa dibawa ke arena sesungguhnya, anda bisa memilih mobil-mobil keren dan mewah yang anda sukai seperti Ferrari dan Lamborghini, game ini sangat pas untuk mengisi waktu luang anda dan bahkan bisa membuat anda ketagihan.

Dengan game Asphalt Nitro anda bisa ngebut sepuas-puasnya tanpa khawatir ditilang polisi, kecepatan mobil anda yang menjadi penentu kemenangan anda, maka jangan kendorkan gasnya agar mobilmu yang keluar sebagai pemenang, jika anda berhasil menjadi pemenang maka anda akan mendapat dana untuk membeli mobil baru atau memodifikasi mobil anda agar lebih keren.

Namun sayang bagi pemilik smartphone kapasitas ram dibawah 1GB akan merasa sedikit kecewa dengan game keren yang bikin ketagihan yang satu ini karena akan sering keluar sendiri, jadi bisa harap bersabar dulu untuk upgrade gadget anda, ayo buruan download game-nya untuk smartphone atau tablet anda agar cepat bisa merasakan sensasinya yang luar biasa, jangan sampai anda menyesal hanya gara-gara tak pernah mendownload game ini, Anda bisa mendownloadnya Disini.

asphalt nitro

asphalt nitro
asphalt nitro
Ini deskripsi dari pengembangnya:

Asphalt 8 baru saja pnya adik, Bersiaplah untuk kecepatan yang memacu adrenalin yang kamu sukai, dalam kemasan 25MB!

Kendalikan mobil-mobil mewah berlisensi,seperti Ferrari atau Lamborghini Veneno, dalam lingkungan mencengangkan yang harus kamu taklukkan dengan aksi tergila yang bisa kamu lakukan! Nyalakan Nitromu dan jadilah yang pertama melintasi garis finis!

BAKAR JALANAN & LANGIT!

*Bawa mesin dengan kecepatan yang luar biasa itu & pacu hingga melampaui batasnya!
*Lewati lereng dan balap dalam ketinggian baru.
*Manuver di udara sambil memamerkan aksi yang mencengangkan!

KUASAI BEBERAPA MODE!

*8 mode game berbeda untuk ditemukan, termasuk Gerbang Drift, Knockdown, dan masih banyak lagi!
*Mode dikejar polisi sudah kembali untuk pertama kalinya semenjak masa-masa awal dari seri ini!
*Kalahkan teman-temanmu dalam balapan asinkron!

KELILING DUNIA!

*Lakukan balapan ke beberapa lokasi cantik di Bumi, masing-masing didesain dengan grafis mengagumkan. Dari Brasil hingga China, kamu dapat menjelajahi seluruh penjuru dunia!
*Temukan jalan pintas tersembunyi untuk membantumu memenangkan kompetisi.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asphalt Nitro, Game Keren Yang Memacu Adrenalin"

Post a Comment

Blog Archive