Game-game Terbaru Yang Keren Dan Terbaik

Game-game terbaru yang keren dan terbaik tentu bakal menjadi sasaran dan target bagi para gamer sejati, para gamer akan berburu untuk bisa mendapatkan dan memainkannya, baik game itu gratis ataupun berbayar itu bukan masalah bagi pecinta game, para pengembang pun kini berlomba-lomba untuk menciptakan game-game yang akan memanjakan pecintanya.

Disini saya akan coba berbagi sedikit tentang game yang diperkirakan akan menjadi game populer di tahun 2016 ini dan tentunya game yang keren, Sudah menjadi kebiasaan kalau tahun baru akan membuat semua orang ingin mendapat sesuatu yang baru, termasuk pengembang aplikasi dan game juga akan memberikan hal terbaru dan terbaik dari produksinya untuk para pelanggannya.
Inilah daftar game terbaru dan terbaik yang harus anda download:

1. Mobile Strike

Mobile Strike

Mobile Strike adalah game keren persembahan Epic War yang akan memanjakan anda sebagai pecinta game perang, game ini akan membawa anda seakan memasuki arena perang sesungguhnya, dengan peralatan militer yang sangat canggih anda bisa menumpas musuh-musuh anda. Anda juga bisa meningkatkan karir ini di bidang kemiliteran, Wow benar-benar keren dan penuh tantangan. Download di play store.

2.Talking Tom Bubble Shooter

Talking Tom Bubble Shooter

Talking Tom Bubble Shooter adalah game lucu dan addictive yang akan membuat anda sangat terhibur, dengan ukuran yang sedang hanya 40MB tak akan memberatkan bagi pengguna gadget dengan kapasitas memori cukup besar. Karakter yang dipersembahkan oleh pengembangnya Outfit7 juga lucu dan menarik. Buruan download segera game-nya dengan versi 1.1.0.466 disini dan rasakan sensasinya.

3. Racing in Car

racing in car

Racing in Car adalah game racing keren yang akan menjadikanmu sebagai raja jalanan dengan kemampuan mengemudi yang mumpuni, anda bisa menyalip kendaraan lain dengan aman tanpa khawatir, kemampuanmu mengemudi akan teruji di game ini, dengan view yang menarik akan membuatmu betah memainkan game ini, waktu luangmu takkan sia-sia dengan adanya game ini.

LIHAT AKSI GILANYA DI VIDEO DI BAWAH INI


4. Star Wars: Galaxy of Heroes

Star Wars: Galaxy of Heroes

Tak usah diragukan tentang game yang satu ini, dipersembahkan oleh EA yang siap memberi anda pengalaman baru yang menegangkan, perang para bintang yang tentunya sangat dahsyat dan terlalu sayang untuk dilewatkan, dengan kapasitas menengah 33MB akan terasa ringan dan seru dimainkan di gadget anda smartphone ataupun tablet. Hanya satu kata untuk game ini yaitu menakjubkan.

5.Zombie Frontier 3

Zombie Frontier 3

Anda pernah bertemu Zombie? Mungkin anda belum pernah membayangkan sebelumnya bagaimana rasanya bertemu dengan zombie, di game ini anda bisa merasakan keseramannya saat bertemu zombie, game keren dengan sensasi menyeramkan ini bisa membuat anda serasa bertualang menumpas zombie. Dengan ukuran file 48MB akan membuat petualangan bertemu zombie bukan menjadi hal yang berat. Persembahan FT Games yang pastinya cocok untuk anda yang ingin merasakan game dengan genre-genre berbeda.

Itulah beberapa game yang menarik yang bisa anda coba, semua gratis untuk dicoba dan gratis untuk merasakan sensasi menakjubkan yang ditimbulkannya. Mudah-mudahan referensi dari saya ini bisa sebagai hal yang positif untuk anda dalam menyikapi kemajuan teknologi.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game-game Terbaru Yang Keren Dan Terbaik"

Post a Comment

Blog Archive