Telepon Gratis Paling Lancar Dengan Aplikasi Dingtone

telepon gratis
Kebutuhan hidup di jaman modern memang sangat besar, bisa dikatakan uang akan menjadi ujung tombak untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat akan membuat anggaran kita semakin membesar, maka dari itu kita harus pandai-pandai mencari peluang untuk menghemat dalam segala kebutuhan, terutama dalam menggunakan teknologi modern di jaman sekarang ini. Kali ini saya akan berbagi cara hemat dalam menyikapi perkembangan teknologi seperti kebutuhan telepon dan sejenisnya. Tips kali ini yang akan saya bahas adalah Telepon Gratis, Kita semua sudah tahu bahwa telepon terutama HP sudah menjadi kebutuhan pokok sebagian besar penduduk di Indonesia maupun dunia.

HP jaman sekarang adalah benda yang canggih dan super canggih, apa yang tidak bisa dilakukan benda kecil yang bisa masuk ke saku kita ini? Rasanya semua bisa dilakukannya, seperti menjelajah dunia, menonton moment-moment penting dunia secara langsung, menuntun kita dalam perjalanan sehingga kita tidak tersesat dalam perjalanan dan masih banyak lagi, fungsi utama dari HP tentu saja adalah untuk menelpon, dan kita harus membayar biaya kepada provider untuk layanannya ini. Namun jangan lupa pembicaraan di telepon juga bisa kita rekam.

Apakah anda masih ingin membayar untuk layanan telepon, padahal kita bisa mendapatkan yang gratis? Paling tidak kita bisa menghemat pengeluaran kita dengan menggunakan layanan gratis ini. Layanan gratis dari aplikasi Dingtone ini akan membuat kita bisa menelpon kemana saja bahkan ke luar negeri tanpa kita harus membeli pulsa sebagai biayanya.  Dingtone sangat mudah digunakan, anda cukup mendaftar dengan nomor HP anda atau hanya dengan email untuk bisa login, setelah login langsung saja gunakan untuk menelpon ataupun SMS dengan gratis, anda hanya butuh koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini.

telepon gratis
Inilah tampilan Dingtone yang bisa untuk menelpon gratis, walaupun gratis kita tetap membutuhkan credit sebagai biaya pulsanya, tapi jangan khawatir kita bisa mendapatkan creditnya hanya dengan menonton video di Dingtone, pada saat pertama mendownloadnya kita langsung diberi bonus credit, jadi bisa kita gunakan untuk telepon gratis maupun SMS. Anda juga bisa mendapat bonus credit harian.


Untuk sementara ini Dingtone masih cukup memuaskan, suaranya jernih dan lancar, pokoknya pas banget untuk menghemat kebutuhan telepon kita.

Kalau anda tertarik untuk menggunakan Aplikasi Telepon Gratis ini, bagi pemilik gadget android anda bisa langsung ke Google Play Store atau kesini. Semoga dengan adanya aplikasi telepon gratis ini akan membuat anda semakin enjoy dan tak terlalu memikirkan biaya pulsa yang semakin membengkak.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Telepon Gratis Paling Lancar Dengan Aplikasi Dingtone"

  1. Kalau telepon ke no hp bukan ke akun dingstone apa gratis jg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gratis, yang penting punya credit, credit bisa didapat dengan cara download aplikasi yg ditawarkan atau nonton video di dingtone.

      Delete
  2. harus ada koneksi internet ya gan ?

    ReplyDelete

Blog Archive