Aplikasi Perekam Panggilan Terbaik Untuk Android

Dengan pesatnya perkembangan teknologi di jaman modern ini membuat orang semakin mudah dalam melakukan sesuatu, terlebih lagi perkembangan yang sangat cepat pada teknologi mobile. Handphone atau biasa disebut HP mungkin 10 tahun yang lalu merupakan barang yang sangat mewah, bisa dikategorikan orang yang punya HP adalah golongan orang yang sudah mapan dalam hal ekonomi, dengan biaya pulsa yang sangat mahal, saya ingat untuk melakukan panggilan sesama operator dikenakan biaya Rp 1500/menit, untuk lintas operator Rp 4200/menit berbanding terbalik dengan sekarang Rp 1000 bisa untuk ngobrol sepuasnya.

Namun jika anda ingin telepon dengan gratis, silahkan anda membaca artikel cara telepon gratis.

Di era sekarang HP sudah bukan barang mewah lagi, padahal kalau dibandingkan era 10 tahun lalu HP jaman sekarang terlalu mewah kalau dilihat dari fitur-fiturnya, coba bandingkan 10 tahun lalu HP hanya bisa untuk panggilan, SMS dan yang lebih tinggi adalah MMS. Sementara HP jaman sekarang anda semua sudah paham dengan fitur-fiturnya yang sangat canggih, disini saya tak akan membahas bermacam-macam fitur canggih yang ada dalam ponsel modern, saya hanya ingin membahas aplikasi ponsel android yang bisa untuk merekam panggilan telepon.

Berbicara aplikasi yang bisa untuk merekam panggilan telepon, ini sangat penting dan seharusnya ada pada anda yang sangat padat dengan aktifitas panggilan, terutama jika ada panggilan sangat penting yang bisa jadi pengingat. Karena jaman sekarang banyak penipuan yang menggunakan modus SMS ataupun telepon, jadi aplikasi ini sangat penting karena bisa menjadi alat bukti.

Saya akan berbagi beberapa aplikasi android yang bisa untuk merekam panggilan terbaik saat ini, anda bisa menggunakan salah satunya saja karena ada aplikasi yang tidak bekerja kalau terinstal lebih dari satu aplikasi perekam panggilan dalam satu gadget.

call recordercall recordercall recorder
call recorderperekam panggilanperekam panggilan

Itulah beberapa aplikasi perekam panggilan terbaik saat ini, jadi terserah anda mau pilih yang mana, jika ingin mendownloadnya langsung klik atau tap saja pada gambar, nanti anda akan dibawa ke play store untuk langsung mendownloadnya, sengaja semua aplikasi di atas tak saya sebutkan nama-namanya ataupun fitur-fiturnya, karena nama dari semua aplikasi di atas adalah perekam panggilan telepon atau call recorder, sedangkan fiturnya juga semua hampir sama, jadi tak perlu saya jelaskan satu persatu.

Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut di ponsel anda menjadikan kegiatan bertelepon anda semakin bermakna dan berwarna.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Perekam Panggilan Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Blog Archive