Duel Otak Game Yang Menantang Dan Penuh Kejutan

Anda merasa pinter? janganlah, lebih baik pinter merasa, eh kok seperti pepatah jawa ya, Ojo rumongso biso, tapi luwih apik biso rumongso. Yang akan saya bahas bukan masalah merasa pinter tapi kalau anda senang atau hobby beradu pinter itu sih boleh-boleh saja, asal beradu pinternya di tempat yang tepat, jangan beradu pinter di tempat yang salah, nanti jadinya debat kusir.

duel otak
Ini ada aplikasinya, tempat yang tepat untuk kita beradu pinter yaitu Duel Otak. Duel Otak adalah aplikasi yang memberi ruang kepada kita untuk menunjukkan kepintaran kita, disana kita bisa berduel melawan pengguna aplikasi tersebut dengan mengadu kepintaran, anda dipersilahkan memberi pertanyaan kepada lawan anda, anda bisa memilih pertanyaan yang disediakan oleh aplikasi ini atau anda membuat sendiri pertanyaannya.

Poin anda akan selalu meningkat jika anda bisa mengalahkan lawan duel anda, Duel Otak akan menjadi tempat favorit bagi anda yang hobby main tebak-tebakan, aplikasi yang sangat menarik dan juga akan membuat kita lebih pintar karena kita bisa mendapatkan pelajaran baru yang belum pernah kita dengar. Setelah mendownload game ini anda pasti akan merasa tertantang untuk bisa menduduki peringkat tertinggi di Top List .

Aplikasi yang sangat seru untuk dimainkan, anda juga akan mendapat kejutan-kejutan yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya, nyali kepintaran anda akan teruji, seberapa kuat anda bisa berpikir menjawab pertanyaan yang tak terduga. Pertanyaan yang sudah disediakan lebih dari 30.000 dan pastinya akan terus bertambah dengan pertanyaan yang mungkin akan anda buat, jadi pastikan otak anda teruji di aplikasi Duel Otak.

Duel Otak siap memberi anda pengalaman baru, dengan kapasitas 30MB aplikasi ini akan memanjakan anda sebagai orang yang haus akan kemenangan. Buruan download disini untuk versi gratisnya. Dan bagi yang lebih suka dengan versi premiumnya bisa download DISINI.

Ayo tunggu apa lagi, lawan-lawanmu sudah menunggumu, mereka sudah siap dengan pertanyaan yang akan membuatmu berpikir keras mencari jawabannya. Siapkan mentalmu untuk menerima tantangan mereka, beri mereka kejutan yang tak bisa mereka lupakan, jangan biarkan dirimu menjadi bulan-bulanan mereka hanya karena tak mampu untuk menjawab. Tegaskan sekali lagi bahwa kamu BISA.

Bagi anda yang butuh info game keren dan terbaik, anda bisa berkunjung sekarang juga DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duel Otak Game Yang Menantang Dan Penuh Kejutan"

Post a Comment

Blog Archive