Cara Menyewa Hosting dan Menjalankannya

Hai sobat semua, kita berjumpa lagi, kali ini aku akan share cara menyewa hosting untuk mengoprasikan sebuah website yang kita miliki, Hosting adalah suatu space atau tempat di internet yang kita gunakan untuk menyimpan data-data di situs kita. Entah itu situs perusahaan, situs pribadi, situs blog, dan lain sebagainya. Setiap situs yang ingin kita onlinekan sehingga banyak orang bisa mengaksesnya, harus disimpan pada suatu host,. Saat kita mau menyewa hosting sebaiknya kita juga sudah memiliki sebuah domain yang akan kita hubungkan dengan hosting tersebut.. Kalau anda belum memiliki domain anda juga bisa baca Disini untuk mengetahui caranya membeli domain.

Ok tak usah berbelit-belit langsung saja kita bahas tentang bagaimana cara menyewa hosting, buat para newbi seperti aku yang ingin menjadi blogger profesional lebih baik kita memulai dengan sewa hosting yang gratisan saja, setelah dirasa sudah cukup profesional barulah kita memikirkan untuk sewa hosting yang berbayar, tentu saja yang gratis dan berbayar pasti berbeda lah, hitung-hitung belajar jadi blogger yang gratis dulu ok ok sajalah.

Pertama-tama anda kunjungi situs Penyedia hosting gratis ini atau bisa anda klik banner di bawah ini


Hosting Gratis

Ya di situs idhostinger inilah anda bisa menyewa hosting secara gratis untuk meningkatkan kemampuan anda ber-blogger ria dan menjadi seorang master dalam dunia online.
Kalau anda merasa sudah layak menjadi profesional atau agak profesional sebaiknya langsung upgradebiar tambah yahuuuui.

Setelah anda masuk website idhostinger.com langsung saja klik "Order sekarang!" seperti gambar di bawah ini.

cara menyewa hosting

Setelah anda klik tulisan "order sekarang" anda akan dialihkan ke halaman seperti di bawah ini.

cara menyewa hosting
Isi data-data yang diperlukan seperti nama anda, email dan password, selanjutnya klik "Buat akun".
Kemudian anda cek email anda dari idhostinger untuk aktifasi. Ok sekarang anda sudah punya akun di www.idhostinger.com, dan anda tinggal lakukan sewa hosting disitu.

Sampai disini dulu ya, untuk cara menyewa hosting akan saya tuliskan di posting berikutnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyewa Hosting dan Menjalankannya"

Post a Comment

Blog Archive