Game Terbaru Pangeran Diponegoro Yang Penuh Makna


game pangeran diponegoro

Game Terbaru karya anak negeri yang harus anda download untuk menambah rasa cinta tanah air dan cinta terhadap perjuangan para pahlawan ini adalah game yang berlatar belakang perjuangan Pangeran Diponegoro yang bisa menimbulkan rasa bela negara yang kuat, karya anak bangsa yang harus kita hormati sebagai bentuk kreatifitas yang positif, game ini yang pastinya akan membuat kita mengerti akan nilai-nilai kepahlawanan, makanya jangan sampai anda melewatkannya.


Dengan memainkan game ini, selain anda bisa merasakan betapa beratnya perjuangan Sang Pangeran melawan penjajah, anda juga bisa merasa terhibur dengan fitur-fiturnya. Tujuh fitur unggulan dalam game ini adalah Enam tower, Bambu Runcing, Bunker Lumpur, panah Api, Panah Besar, Sepeda Listrik, dan Tembak JItu. Di setiap sesi itu anda akan mendapat ketegangan yang berbeda-beda, dan pasti takkan bisa untuk meninggalkannya kalau anda sedang fokus untuk menyelesaikan tantangannya.

Anda harus meningkatkan skill anda untuk bisa menyelesaikan misi-misi yang sangat menarik itu, anda juga bisa mengupgrade tower-tower sampai lima level, sungguh game yang sangat luar biasa, game ini bukan hanya tersedia dalam bahasa indonesia, namun dilengkapi dengan bahasa inggris pula, jadi anda punya pilihan yang bisa anda anggap lebih menarik dan lebih mudah. Karakter dalam game ini juga sangat bagus, game yang bukan hanya menghibur tapi juga bisa menjadi kebanggan karena mengangkat sosok pahlawan yang pemberani.

Game pangeran Diponegoro

game pangeran diponegoro

Game ini dikemas dengan kapasitas 38MB, takkan membuat gadget androidmu menjadi berat, jadi anda bisa lebih santai untuk memainkannya demi menyelesaikan misi-misi favorit anda, misi-misi yang akan membuat anda penasaran sebelum bisa menyelesaikannya. Ayo, tunggu apa lagi buruan download di Google Play sekarang juga. Wali Games sebagai developernya siap memberimu kejutan-kejutan yang bikin nyalimu naik turun.

Namun jika anda penyuka game yang membuat jantung anda berdegup lebih kencang, anda bisa memilih game yang INI.

Dengan adanya game tentang Pangeran Diponegoro ini kita layak berbangga bahwa pahlawan-pahlawan yang kita miliki sebagai simbol perjuangan bangsa tidak kalah dengan pahlawan dari bangsa lain, selama ini kita lebih disodori cerita dari pahlawan-pahlawan bangsa lain dengan film-film mereka, sekarang saatnya kita tampilkan pahlawan-pahlawan kita ke dunia internasional. Sebab karena jasa-jasa merekalah kita bisa merasakan kemerdekaan ini. Kita juga harus bangga mencontoh ketauladanan mereka yang rela berjuang tanpa pamrih untuk memerdekakan bangsa ini.

Satu lagi yang harus diingat, kita tak perlu mencontoh perjuangan mereka dengan perang, kita hanya perlu mencontoh perjuangan mereka yang tanpa pamrih.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Terbaru Pangeran Diponegoro Yang Penuh Makna"

Post a Comment

Blog Archive