Browser-Browser Pilihan Terbaik Untuk Android

Di jaman sekarang mengakses internet untuk beberapa orang sudah menjadi kebutuhan pokok, mereka tak bisa melewatkan waktu dengan sia-sia tanpa mengakses internet, di era teknologi seperti ini internet sudah menjadi ujung tombak dalam segala hal, baik itu kebutuhan informasi, pendidikan, hiburan dan lain-lain. Semuanya bisa menjadi sangat mudah karena adanya internet.

Dalam mengakses internet anda tak bisa melupakan browser, karena browser inilah yang akan bekerja memandu anda dalam aktifitas di dunia maya, maka dari itu kita harus tepat memilih browser yang terbaik kinerjanya untuk kelancaran berselancar di internet. Banyak dari browser-browser itu menawarkan fitur-fitur unggulannya agar pengguna internet berbondong-bondong menggunakan layanannya, namun yang paling penting dari semua itu adalah kenyamanan kita sendiri dalam menggunakan browser pilihan, sebagai pengguna kita tak perlu memilih fitur-fitur yang kurang bermanfaat, yang paling penting dalam memilih browser adalah yang ringan dan cepat kinerjanya di gadget kita.

Inilah beberapa browser yang ringan dan cepat untuk mengakses internet yang cocok untuk android anda.

chrome1.Google Chrome adalah browser terkenal yang sudah dipakai oleh milyardan pengguna internet, browser ini adalah besutan dari raksasa google, browser ini punya banyak fitur menarik, dan yang pasti browser ini sangat cepat dalam akses internet, sangat cocok untuk anda yang hobby berselancar dunia maya. (download)

firefox2.Mozilla Firefox, ini adalah browser kawakan yang sudah sangat familiar di mata pengakses internet, browser yang selalu ada dalam PC atau laptop, browser ini juga terkenal sangat cepat dalam akses internetnya, dan sekarang browser ini siap melayani anda berselancar menggunakan android. Sudah selayaknya browser ini menjadi andalan anda. (download)

opera mini3.Opera Mini, siapa yang tak kenal dengan opera mini? opera mini adalah browser wajib bagi pengguna internet via mobile di jaman pra android. Opera mini sangat cepat dan mudah digunakan, akses internet menjadi lebih menyenangkan, dengan fitur-fitur terbaiknya opera mini bisa mengambil hati para pengguna internet. (download)

uc browser4.UC Browser, browser dari china ini sudah terkenal sangat ringan dan cepat sekaligus menjadi favorit bagi pengguna internet di masa kini, UC broser juga memiliki fitur menarik yang mirip seperti IDM, menjadikan anda mudah mendownload apapun dari browser ini, browser ini sudah tak perlu diragukan lagi. (download)

next broser5.Next Browser, browser yang satu ini memang sedikit kurang terkenal dibanding 4 browser di atas, tapi jangan salah kinerja ringan dan cepatnya bisa menjadi andalan anda dalam menjelajah dunia maya, dengan next browser aktifitas online anda bisa semakin mudah dan santai. Mulai sekarang cobalah menggunakan next browser niscaya anda akan lebih memilih browser ini dibanding yang lain. (download)

Itulah lima browser yang bisa anda jadikan andalan dalam berselancar di dunia maya, masih banyak browser-browser lain yang masih bagus yang juga bisa anda gunakan seperti Baidu Browser, CM Browser, Maxthon, Dolphin Browser, Boat Browser, FlashFox dll.
Anda bisa memilih mana yang paling cocok di antara pilihan yang ada.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Browser-Browser Pilihan Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Blog Archive